Desa Ekowisata Tahfidz Bandung | Kavling Syariah Solusi Hidup Berkah


Desa Ekowisata Tahfidz Bandung

desa ekowisata tahfidz bandung

Promo Kavling Desa Ekowisata Tahvidz.
Kavling 100m2 hanya 49 Juta.

Anda ingin memiliki rumah di pedesaan dengan alam yang indah dan hidup bersama para penghafal Alquran? Di sinilah tempatnya! Desa Ekowisata Tahfidz. Satu kawasan terpadu yang mengintegrasikan antara pedesaan, alam dan spiritualitas. Menjadikannya sebagai hunian masa depan keluarga. Kawasan ini adalah produk dari pengembang Tahfidz Grup yang telah sukses dengan proyek serupa di Sentul Bogor, Makassar Sulsel, dan Payakumbuh. 

Di kawasan ini nanti akan dibangun pondok pesantren penghafal Alquran, area berkuda, memanah, hingga Islamic Center. Sungguh kesempatan besar bagi Anda untuk memilikinya.

Desa Ekowisata Tahfidz Bandung merupakan kawasan Islami terpadu dengan nuansa pedesaan, yang menurut rencana di dalamnya akan dibangun sentra pendidikan Islam dan agribisnis. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu pilihan untuk Investasi Property lebih tepatnya investasi kavling syariah.

Investasi Property tidak selalu berbentuk Rumah, selain itu investasi property bisa dalam bentuk Tanah Kavling. Investasi Kavling ini menjadi menarik investor karena banyak kelebihan, salah satunya perkembangan Nilai Jual yang sangat tinggi, terutama untuk daerah tertentu.

Misalkan di salah satu wilayah Tangerang yaitu Serpong, Tangerang. Menurut Majalah Properti Indonesia dalam kurun waktu lima tahun, kawasan Serpong di Tangerang Selatan sudah mengalami kenaikan hingga 300 persen.

Semakin lengkapnya infrastruktur dan akses menuju kota di tanah yang anda investasikan menjadi pemicu utama susksenya investasi tanah kavling yang Anda lakukan.


desa ekowisata tahfidz bandung


Pengertian Tanah Kavling 

Kavling  adalah tanah yang memiliki ukuran pasti yang keberadaannya bisa di luar maupun di dalam sebuah perumahan

Kavling pada umumnya bebas di bangun rumah, villa atau ruko tergantung kebijakan developer (pengembang). 


Desa Ekowisata Tahfidz Bandung

Desa Ekowisata Tahfidz Bandung yang berlokasi di daerah Nagreg, Bandung merupakan kawasan Islami terpadu dengan nuansa pedesaan, mempunyai luas lahan Puluhan Ha lebih. Yang menurut rencana di dalamnya akan dibangun sentra pendidikan Islam dan agribisnis. 




Video Desa Ekowisata Tahfidz Bandung

Desa Ekowisata Tahfidz Bandung dikelola secara profesional PT. Hafidz Amanah Indonesia yang telah sukses di Proyek sebelumnya yaitu Desa Ekowisata Tahfidz Bogor, Payakumbuh dan Kota Wisata Tahfidz Makassar.

Lokasinya berada di antara perbukitan dengan pemandangan pegunungan yang indah, persawahan, sungai yang mengalir deras, yang membuat siapa saja betah berlama-lama di sini.

Hal ini menjadi sesuatu yang menarik, sehingga banyak calon pembeli untuk melakukan survey ke sini, sekalian membawa anggota keluarga untuk berlibur dengan melihat pemandangan yang mempesona dan udara segarnya. 


desa ekowisata tahfidz bandung
Lokasi Desa Ekowisata Tahfidz Bandung



Investasi Kavling Syariah lain :

  • Taman Tahfidz Firdaus Purwakarta ( Kavling Produktif )

  

HARGA NORMAL

desa ekowisata tahfidz bandung


Keunggulan Desa Ekowisata Tahfidz Bandung

  • Pengembang Amanah dan Terpercaya
  • Legalitas Aman
  • Lokasi Strategis menjadikan Nilai Jual Tinggi
  • Nuansa Alami dengan Pemandangan yang Indah
  • Pembayaran Konsep Kpr Syariah 100%
  • Sumber Pasive Income
  • Fasilitas Lengkap ( Rencana Developer )
  • Membeli sekaligus Beramal
  • Harga Terjangkau dan Bisa dicicil

Kami informasikan bahwa transaksi penjualan Kavling Desa Ekowisata Tahfidz menggunakan Skema KPR Syariah. Karena banyak kelebihan dan kemudahan skema tersebut. 

Skema penjualan sesuai Syariah Islam :
  • Tanpa Riba ( Silahkan baca artikel kami tentang Pengertian Riba dan Contoh Riba )
  • Tanpa Sita
  • Tanpa Denda
  • Tanpa BI Checking
  • Tanpa Akad Bathil

Untuk mengetahui hal tersebut silahkan baca artikel Kelebihan KPR Syariah .

Promo akhir Tahun 2020 Desa Ekowisata Tahfidz Bandung

Kami informasikan bahwa di Akhir Tahun 2020 di Bulan Desember, developer memberikan Promo untuk pembelian Kavling di Ekowisata Tahfidz Nagreg Bandung, sebagai berikut :

PROMO KAVLING 100 M2
Harga Normal Rp, 87 Juta
Harga Promo Rp. 49 Juta








SITE PLAN
desa ekowisata tahfidz bandung








GALERY DESA EKOWISATA TAHFIDZ BANDUNG








Anda tertarik dengan Desa Ekowisata Tahfidz Bandung?

Silahkan hubungi Marketing Kami :

Marketing : ROHIMAN

No. WA    : 08882207799


INFO PENTING
Sehubungan dengan adanya WABAH COVID-19, untuk sementara belum bisa survei, karena PSBB berlaku ketat disana. Kapan bisa mulai survei? Saat keadaan sudah dibolehkan oleh pemerintah setempat. Silahkan berkomunikasi terus dengan Marketing kami.

  PENGUMUMAN  

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami sampaikan bahwa kami saat ini sudah tidak ada hubungan kerja sama lagi dengan Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc, MA.  yang biasa disebut UZMA, Khususnya Kampung Tahfidz Akhir Zaman (KATAZ) yang terletak di Sariak Laweh, Kab. 50 Kota, Sumatera Barat.

Kami dari PT Hafidz Amanah Indonesia telah memutuskan hubungan kerja sama tersebut dengan alasan sebagai berikut;

  1. UZMA mempersiapkan akhir zaman dengan berdasarkan hadits palsu berkaitan dengan adanya dukhon di tanggal 15 Romadhon jika bertepatan dengan hari Jumat. Sehingga beberapa kali beliau mengatakan untuk mempersiapkan pada tanggal 15 Ramadhon pada tahun ini (2020), yang oleh ulama Ahli Hadits dinyatakan bahwa hadits tersebut adalah palsu.
  2. Bahwa UZMA konsen dengan persiapan datangnya huru hara akhir zaman, sementara PT. Hafidz Amanah Indonesia konsentrasi mempersiapkan generasi Qur'ani melalui program Tahfidzul Qur'an* dalam rangka menyongsong kejayaan Islam yang dijanjikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
  3. Bahwa tak ada satu pun Ayat atau Hadits Shohih yang memerintahkan kepada kita untuk mempersiapkan kiamat kubro, tapi yang perlu dipersiapkan adalah kiamat kecil berupa kematian atau ajal yang bisa datang menjemput kapan saja.
  4. Bahwa seandainya persiapan kiamat kubro ada perintahnya maka para ulama Ahli Tafsir dan Ahli Hadits pasti sudah sangat ramai membahas dan melakukan persiapan itu. Namun kenyataannya hanya segelintir yang melakukannya itupun berdasarkan hadits-hadits palsu. Bahkan Rosulullah Shollallahu Alaihi Wasallam pun tidak mau membahas ketika ditanya tentang kapan datangnya kiamat.

Untuk itu bagi para muslimin dan muslimat yang telah membeli tanah Kavling di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, kami berikan beberapa pilihan yaitu :

  1. Tetap bersama UZMA dengan melanjutkan pembayaran langsung ke manajemen UZMA bagi yang belum lunas.
  2. Bagi yang sudah lunas, boleh tetap lanjutkan dan memiliki tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman Sariak Laweh Kab. 50 Kota dan akan kami proses untuk pengalihan kepada manajemen UZMA dan akan kami bantu proses Sertipikatnya ke atas nama pemilik yang telah lunas pembayarannya.
  3. Bagi yang sudah lunas, boleh pindah ke lokasi kami di Desa Ekowisata Tahfidz Kelok 9 Harau Kab. 50 Kota atau pindah ke lokasi lain milik kami di Bogor, Bandung atau Makassar tanpa ada biaya tambahan.

Demikian kami sampaikan kepada para muslimin dan Muslimat yang telah membeli tanah di Kampung Tahfidz Akhir Zaman, Sariak Laweh. Tercatat sekitar 20 an orang yang telah melunasi pembelian tanah di lokasi tersebut. Sementara yang telah bayar uang muka ada 9 orang.

Kami tegaskan bahwa tak ada satu orang konsumen pun yang akan kami rugikan dalam hal ini.

Hanya sebab adanya wabah Virus Covid 19, maka kami masih belum bisa melakukan kegiatan berkaitan dengan pembenahan dan pengalihan manajemen.

Semoga kita semua diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Manajemen
PT. Hafidz Amanah Indonesia


Investasi sekaligus beramal ya Desa Ekowisata Tahfidz Bandung.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Ekowisata Tahfidz Bandung | Kavling Syariah Solusi Hidup Berkah"

Posting Komentar